PDIP Kota Metro Bakal Punya Kantor Baru

PDIP Kota Metro Bakal Punya Kantor Baru

Medialampung.co.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Metro bakal memiliki kantor baru di bilangan Jalan RA Kartini Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara.

Ketua DPC PDIP Kota Metro Anna Morinda melalui Sekretaris DPC Ria Hartini menyatakan, proses pembangunan kantor baru tersebut telah mencapai 90 persen.

"Alhamdulillah sudah pembangunannya telah mencapai 90 persen, tinggal proses naik kap dan perapihan saja. Mudah-mudahan awal Juli 2020 ini sudah dapat ditempati," ujarnya, Sabtu (4/4).

Wanita yang akrab disapa Ria Ayam tersebut juga menyampaikan bahwa sekretariat PDIP sebelumnya di Jalan Kenanga, Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat bakal difungsikan sebagai kantor organisasi sayap partai.

"Kantor yang lama rencananya akan difungsikan sebagai sayap partai," ucapnya.

Selain itu, Ketua DPC PDIP Kota Metro Anna Morinda juga mengungkapkan bahwa pembangunan kantor baru tersebut menggunakan anggaran yang didapat dari gotong-royong kader.  

"Alhamdulillah anggaran pembangunan gedung kita ini dari gotong-royong semua kader. Baik itu dari fraksi, DPC, DPD dan Baguna PDIP Kota Metro," terangnya.(pip/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: