PDIP dan Gerindra Kembali Duet Cegah Corona

PDIP dan Gerindra Kembali Duet Cegah Corona

Medialampung.co.id - Fraksi PDI Perjuangan dan Fraksi Gerindra kembali berduet guna pencegahan virus Corona dengan membagikan masker, pamflet juga sabun serta penyemprotan disinfektan di Desa Pejambon Kecamatan Negerikaton yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran M. Nasir dan Lenida Putri dari Fraksi Gerindra 

"Ini merupakan hari ke 12 bagi PDI Perjuangan melakukan baksos, dan kembali fraksi PDI Perjuangan dan Gerindra mengajak seluruh elemen bergerak memerangi covid-19," ungkap  Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran M Nasir, Kamis, (9/4) 

Dikatakan, dalam memerangi Covid 19, pihaknya siap menggandeng siapa saja yang memiliki tujuan kemanusiaan yang sama tanpa mementingkan warna politik. 

"Kemarin dan saat ini PDI Perjuangan bersama Gerindra, rencananya kami akan bersama partai lainnya, bisa juga dengan Ormas dan instansi lain," ucapnya

Sementara, Lenida Putri menambahkan dalam memerangi virus Corona yang sudah menelan ribuan jiwa tersebut diperlukan kesadaran bagi seluruh pihak dengan mengikuti anjuran pemerintah, seperti menggunakan masker,  dan juga berada di rumah saja jika tidak ada kepentingan mendesak. 

"Untuk Desa, bisa menggunakan dana desa guna penanggulangan dan pencegahan virus Corona," ujarnya

Dikatakan ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Pesawaran itu, pihaknya juga sejalan dengan pemikiran fraksi PDI Perjuangan dengan lebih mementingkan sisi kemanusian dari pada warna partai.

"Kemanusian yang utama, yang lain nanti dulu, Gerindra juga siap bersama siapa saja memerangi dan mencegah Covid 19," pungkasnya.(ozi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: