Peratin Anggi Tutup Turnamen Bola Voli Putri Karang Taruna Srimenanti

Peratin Anggi Tutup Turnamen Bola Voli Putri Karang Taruna Srimenanti

--

Medialampung.co.id - Peratin Srimenanti, Kecamatan Airhitam, Kabupaten Lampung Barat Anggi Ismanto menutup open turnamen Bola Voli Putri yang digerakkan oleh Karang Taruna setempat. 

 

Acara terlaksana dengan sukses sejak awal hingga akhir, yang tentunya berkat kerjasama yang solid antara pemuda dan pemudi karang taruna juga masyarakat.

 

Dalam laga puncak penutup turnamen, Klub Bintang Tanjung raya berhadapan dengan Giovani Sumberjaya, yang dimenangkan Bintang Tanjung Raya, Giovani Sumberjaya menjadi runner up, dan juara ketiga diraih Klub Sumberalam, serta harapan satu diraih Aruna putri Srimenanti.

 

Dalam sambutannya, Anggi Ismanto mengucapkan terimakasih kepada panitia Karang Taruna Srimenanti yang sudah berjuang menyelenggarakan kegiatan ini, dan ucapan serupa kepada para peserta maupun masyarakat.

 

"Terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara open turnamen yang tanpa lelah bekerja dari awal pembukaan sampai penutupan dengan penuh rasa tanggung jawab," ucapnya.

 

 

Klub pemenang menerima tropi dan uang pembinaan sebagai bentuk motivasi dan apresiasi dalam usaha memasyarakat olahraga dan mengolahragakan masyarakat. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: