Wabup Tanggamus Minta Guru Ajari Anak Didiknya Baca Al-Qur'an

Wabup Tanggamus Minta Guru Ajari Anak Didiknya Baca Al-Qur'an

Medialampung.co.id - Wakil Bupati Tanggamus AM. Syafi'i, didampingi Ketua TP PKK Hj. Sri Nilawati Syafi'i, meninjau Vaksinasi Anak Sekolah Usia 6-11 Tahun kegiatan tersebut berlangsung di Kecamatan Sumberejo.

Sekolah yang dikunjungi adalah SDN 1 dan SDN 2 Pekon Sidumolyo Kecamatan Sumberejo.

Wakil Bupati AM. Syafi'i, pada kesempatan itu mengajak kepada orang tua agar anak-anak segera mendapatkan vaksin, serta menyampaikan kepada anak-anak jangan takut untuk divaksin.

Wabup Berharap pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini bisa mendukung kegiatan pembelajaran tatap muka secara langsung bisa berjalan dengan aman dan terlindungi. Selain itu juga untuk mempercepat cakupan vaksinasi di Kabupaten Tanggamus, kata Wabup.

"Saya ucapkan terima kasih atas partisipasi sekolah-sekolah, serta tenaga kesehatan menggelar vaksinasi anak-anak ini, mudah-mudahan kita lebih sehat dan pandemi segera teratasi," tuturnya.

“Selanjutnya, kepada guru, saya berharap agar anak-anak didik juga bisa diajarkan baca Al Quran, karena Pemkab Tanggamus punya program Tanggamus Agamis yaitu anak sekolah harus bisa aksara Al Qur'an,” ujarnya. 

Turut mendampingi Wabup Camat Sumberejo Pardi, Jajaran PKK Kabupaten, Ketua TP PKK Kecamatan, Kepala Sekolah, UPTD Puskesmas Sumberejo, Babinsa, Babinkamtibmas, dan Relawan Posko Covid Sumberejo. (ehl/rls/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: