PC PPM Lampung Barat Bantu Puluhan APD untuk Medis

PC PPM Lampung Barat Bantu Puluhan APD untuk Medis

Medialampung.co.id - Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Lampung Barat, menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis, dengan sasaran Puskesmas Rawat Inap (PRI) Batuketulis, Senin (13/4/2020).

APD yang diserahkan tersebut terdiri dari 30 pcs baju APD, Cover shoes, masker dan 500 Handscone  yang diserahkan langsung oleh Ketua PC PPM Lambar Tuah Padan Sinaga S.Kep, M.Kes., dan diterima langsung oleh Kepala PRI Batuketulis Sarwo Edi Wahono, SKM., dan jajaran. 

Tuah Padan Sinaga mengungkapkan, bantuan APD untuk tenaga medis tersebut, merupakan bentuk perhatian dari PC PPM Lambar sekaligus sebagai bentuk dukungan terhadap tenaga medis yang tengah berjuang dalam dalam pencegahan dan penanganan virus corona atau Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). 

"Kami PC PPM berkomitmen mendukung upaya pemerintah daerah dalam mencegah dan menangani wabah Covid-19," kata dia.

Pihaknya  juga berharap agar seluruh Organisasi Pemuda dan seluruh elemen masyarakat juga bergotong-royong dalam pencegahan penyebaran Covid 19 di Lambar. 

"Pencegahan Covid-19 bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja, namun perlunya upaya bersama dari semua elemen, banyak cara dalam membantu salah satunya menyisihkan sedikit rezeki untuk membantu tenaga medis yang kini sedang berjuang," pungkasnya. (nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: