Wabup dan Sekkab Pringsewu Berbagi Tugas di Hari Pertama Kerja

Wabup dan Sekkab Pringsewu Berbagi Tugas di Hari Pertama Kerja

Medialampung.co.id - Wakil Bupati H. Fauzi dan Sekkab Pringsewu Drs Heri Iswahyudi berbagi tugas di hari pertama kerja.

Sekkab Heri Iswahyudi menjadi pembina apel di lingkungan Sekretariat Daerah, sementara Wakil Bupati Pringsewu menjadi pembina apel di jajaran Dinas Pertanian dan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Pringsewu, Senin (17/5).

Sekda Kabupaten Pringsewu Drs. H. Heri Iswahyudi, M.Ag di hadapan seluruh jajaran Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu saat menjadi pembina apel selain mengucapkan selamat Idul Fitri juga meminta para pegawai untuk selalu meningkatkan kedisiplinan. Termasuk mematuhi peraturan yang ada.

"Masih dalam suasana pandemi, diharapkan seluruh jajaran untuk senantiasa menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan," pesannya.

Selain taat profesi juga menjaga jarak fisik satu sama lain, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

Di dinas pertanian dan dan ketahanan, Apel yang diikuti Kadis Pertanian Siti Litawati, SP serta Kadis Ketahanan Pangan Ir. Iskandar Muda, serta para pejabat administrator dan pengawas beserta staf Wabup menyampaikan sejumlah hal.

Diantaranya meminta seluruh ASN agar senantiasa menjaga kekompakan. "Seluruh ASN di Kabupaten Pringsewu adalah sales berbagai potensi yang ada di Kabupaten serempat," ungkapnya.

Diantaranya potensi pertanian, perikanan, perkebunan, pariwisata, kuliner dan lain sebagainya.(sag/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: