Vaksinasi Terus Dikebut di Tiap Desa

Vaksinasi Terus Dikebut di Tiap Desa

Medialmpung.co.id - Seperti tak mengenal lelah. Para petugas tenaga medisĀ  kesehatan UPT Puskesmas Karanganyar dan UPT Puskesmas Banjaragung bekerja sama dengan Polres Lampung Selatan melalui Polsek Jatiagung kembali melakukan upaya percepatan vaksinasi Covid-19.

Bertempat di Balai Desa Sumberjaya dan KarangsariĀ  Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan, bertajuk Gerai VaksinasiĀ  Presisi Merdeka kembali dilaksanakan.

Tampak antusias warga mendatangi guna mendapatkan vaksin yang berjenis pfizer dosis kedua bagi masyarakat Sumberjaya yang berjumlah 798 dosis dan dosis pertama bagi masyarakat Karangsari dengan jumlah 158 dosis.

Dimana program vaksinasi yang bertujuan memperkuat kekebalan tubuh atau herd immunity bagi masyarakat. Berharap nantinya masyarakat di wilayah Lampung Selatan umumnya bisa mendapatkan vaksinasi di akhir tahun.

Seperti yang diungkapkan sekdes Sumberjaya Heru Purnomo bahwa vaksin dosis kedua dengan jenis pfizer yang berjumlah 798 dosis.

"Masyarakat sangat antusias dan bersemangat mengikuti vaksinasi dosis dua ini dan semoga dengan telah selesai vaksin yang kedua ini kekebaln tubuh dan imun masyarakat bisa lebih meningkatkan," singkatnya. (wji/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: