Qomaru Bawa 70 Dukungan Baru ke KPU

Qomaru Bawa 70 Dukungan Baru ke KPU

Medialampung.co.id - Bawa 70 dukungan baru, Tim Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro jalur perseorangan, Wahdi-Qomaru Zaman (WaRu), datangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro, pada Sabtu (25/7).

Dalam penyerahan di KPU, Bakal Calon Wakil Walikota Qomaru Zaman didampingi L.O Efril Hadi dan relawan pemenangan WaRu, yang diterima langsung oleh Ketua Komisioner KPU setempat Nurris Septa Pratama dan Anggota, serta diawasi oleh Bawaslu Kota Metro.

Diungkapkan Qomaru Zaman, maksud dan tujuan dirinya datang ke KPU adalah mewakili Wahdi untuk menyerahkan data kekurangan dukungan, yang mana sebelumnya di rapat pleno terbuka Senin (20/7) lalu ada 10 kekurangan dukungan.

"Satu proses perjalanan yang luar biasa, terkait perbaikan kelengkapan, yang harus kita penuhi, kita kirimkan 70 dukungan baru. Insya Allah kami akan menjaga dan mengawal, seluruh proses verifikasi faktual di masyarakat. Doakan kami, ke depan lebih baik lagi. Salam dari pak wahdi untuk warga Kota Metro," ucapnya, Sabtu (25/7).

Sementara, Ketua KPU Metro Nurris Septa Pratama, mengatakan pasangan WaRu menyerahkan 70 dukungan perbaikan.

"Hari ini kita terima langsung, dan sudah verifikasi kelengkapannya ada 70 dukungan itu terdiri dari 3 Kecamatan dengan 4 Kelurahan di Kota Metro, kemudian akan dilakukan verifikasi administrasi dan faktual," tuturnya.(pip/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: