Pasi Intel Kodim 0410/KBL Apel Pengecekan Personel 

Pasi Intel Kodim 0410/KBL Apel Pengecekan Personel 

Medialampung.co.id - Pasi Intel Kodim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma melaksanakan pengecekan terhadap personel pada pelaksanaan apel pagi di Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol Kelurahan Gunung Agung, Kecamatan Langkapura, Kota Bandarlampung, Senin (28/12).

Pada kesempatan apel pagi tersebut dihadiri oleh sejumlah personel militer dan PNS Staf Kodim 0410/KBL.

Pada saat menyampaikan arahanya Pasi Intel Kodim 0410/KBL mengatakan, memasuki penghujung tahun 2020 dimana saat ini sudah memasuki musim penghujan dengan intensitas yang cukup tinggi.

"Dengan demikian diharapkan kepada seluruh personel untuk lebih berhati-hati pada saat berkendaraan, serta waspada terhadap bahaya banjir di lingkungan masing-masing yang memungkinkan hal tersebut dapat terjadi," ujarnya

Lebih lanjut, ia juga mengatakan hingga saat ini penyebaran dan penularan Covid-19 telah banyak menelan korban jiwa, untuk itu tetap menjaga pola hidup sehat dengan mengkonsumsi vitamin.

Rajin berolahraga dan menerapkan Protokol Kesehatan, Pola hidup sehat dengan tujuan agar kita dapat terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19," pungkasnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: