Pasi Intel Kodim 0410 Cek Kelengkapan Kendaraan Dinas

Pasi Intel Kodim 0410 Cek Kelengkapan Kendaraan Dinas

Medialampung.co.id - Dalam rangka pencegahan terhadap pelanggaran disiplin dalam berkendara, Pasi Intel Kodim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma menggelar kegiatan pengecekan dan pemeriksaan surat kelengkapan kendaraan dinas personel Kodim 0410/KBL.

Kegiatan pemeriksaan yang melibatkan puluhan personel pengguna Kendaraan Dinas di Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol, Kecamatan Langkapura, Kota Bandarlampung, Rabu (27/1).

Saat ditemui di lokasi kegiatan, Pasi Intel Kodim 0410/KBL bersama dengan Pasilog Kodim 0410/KBL Kapten Caj (K) Nurmasari serta Pa Sandi Kodim 0410/KBL Letda Inf Sunarto tengah sibuk melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dinas personel Kodim 0410/KBL.

"Kegiatan pengecekan dan pemeriksaan surat kelengkapan kendaraan dinas personel merupakan program rutin yang dilakukan," kata Pasi Intel Kodim 0410/KBL

Ia juga mengatakan hal itu dilaksanakan untuk mencegah terjadinya pelanggaran disiplin oleh personel Kodim 0410/KBL dalam berkendaraan.

"Selain itu, saya mengimbau kepada pengguna kendaraan Dinas agar merawat dan menjaga kendaraannya tersebut, agar kendaraannya dapat dipergunakan setiap saat," pungkasnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: