PWI Lampung Minta PWI Lamteng Gelar UKW Mandiri

PWI Lampung Minta PWI Lamteng Gelar UKW Mandiri

Medialampung.co.id - Ganda Hariyadi terpilih kembali secara aklamasi sebagai ketua PWI Lampung Tengah periode 2022-2025. Ganda meminta pengurus ke depan mempersiapkan diri dan berbuat untuk PWI Lamteng.

"Saya merasa terhormat masih dipercaya rekan-rekan untuk memegang tampuk kepemimpinan PWI Lamteng. Sebenarnya saya sudah lelah. Pengen mancing dengan cucu-cucu," katanya.

Ganda meminta seluruh anggota PWI mempersiapkan diri dari sekarang. "Saya harap seluruh anggota PWI Lamteng mempersiapkan diri. Berbuat untuk PWI Lamteng. Mudah-mudahan ke depan bisa memimpin PWI Lamteng," ujarnya.

Menggarisbawahi apa yang disampaikan ketua PWI Lampung, Ganda menyatakan benar adanya. 

"Apa yang dikatakan ketua PWI Lampung tadi memang benar, tak ada guna gedung mewah kalau organisasi ini tak bisa berjalan. PWI ini bukan hanya milik Ganda Hariyadi. PWI milik kita semua. Mari bersama membesarkan PWI! Saya yakin dengan semangat kawan-kawan, PWI Lamteng akan lebih maju," tegasnya.

Sedangkan Sekretaris PWI Lampung Andi Panjaitan menyatakan hal yang sama. "Tidak ada gunanya gedung mewah kalau organisasi ini tidak berjalan. Organisasi harus berjalan. Pengurus harus bersama-sama lebih kompak dan bersatu padu membesarkan organisasi PWI," katanya 

Andi menyatakan dari berbagai program PWI diharapkan PWI Lamteng bisa menggelar UKW mandiri. 

"Setelah dilantik nanti, paling tidak program PWI bisa berjalan. Minimal satu program pertama bisa melaksanakan UKW mandiri. Bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah. PWI Lampung siap mendukung dan mem-backup," ungkapnya. 

Diketahui dalam sidang pleno berjalan dengan lancar. Hanya dalam laporan pertanggungjawaban pengurus lama meski diterima dengan catatan. 

Yakni penggunaan anggaran harus terperinci sebagai pertanggungjawaban kepada pengurus PWI Lamteng. Meski ada anggaran mandiri harus ada nilainya yang tertera. Hal ini agar laporan pertanggungjawaban kedepan bisa lebih baik lagi. (sya/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: