Putra Asli Lambar Nahkodai DPW PBB Lampung

Putra Asli Lambar Nahkodai DPW PBB Lampung

Medialampung.co.id - Musyawarah Wilayah (Muswil) Dewaan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Lampung yang dilaksanakan di Emersia Hotel dan Resto Bandarlampung, dihadiri Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  PBB Apriansah Noer dan Wakil Ketua Umum (Waketum) Fuad Zakaria.

Agenda besar lima tahunan tersebut diikuti seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dari 15 kabupaten/kota tersebar di Provinsi Lampung bersama jajaran badan otonom.

Dalam muswil tersebut, Setiawan Hasni secara aklamasi didapuk sebagai ketua DPW PBB Provinsi Lampung periode 2019-2024.

Dalam sambutannya, ketua terpilih Setiawan Hasni yang merupakan putra asli Lampung kelahiran Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat yang kini menekuni usaha jual beli hasil bumi itu, mengucapkan terima kasih kepada perwakilan DPP PBB yang telah hadir langsung di tengah-tengah kesibukan dan padatnya jadwal, mengingat dihari yang sama ada empat  DPW di seluruh Indonesia melaksanakan muswil.

Setiawan juga tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada 15 DPC PBB se-Lampung yang telah mempercayakan dirinya memimpin DPW PBB Provinsi Lampung.

”Semoga amanah yang dipercayakan DPP kepada saya untuk menahkodai partai penerus perjuangan masyumi ini, saya bisa menjadikan PBB sebagai partai besar dan berkontribusi maksimal untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lampung serta bangsa Indonesia secara keseluruhan," ungkapnya.

Sementara Ketua DPC PBB Lambar, Zauhari mengatakan bahwa sosok Setiawan Hasni selain masih muda dan energik juga memiliki ketegasan dalam memimpin. Salah satu alasan tersebut yang mendasari 15 DPC secara aklamasi memercayakan tampuk kepemimpinan DPW PBB Lampung kepada sosok tersebut.

"Semoga ketua terpilih mampu menyetarakan PBB dengan partai besar lainnya dengan tekad dan niat yang tulus," pungkasnya.(ius/hrs/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: