Giant Supermarket Beri Promo Menarik Bagi Pengunjung

Giant Supermarket Beri Promo Menarik Bagi Pengunjung

Medialampung.co.id - Giant Supermarket yang beralamatkan di Jln, ZA. Pagar Alam, Kecamatan Labuhanratu, Bandarlampung menyediakan aneka keperluan rumah tangga sehari-hari dengan harga relatif murah, mulai dari buah-buahan segar hingga makanan instan.

Belanja di Giant selain mendapat harga murah dan lahan parkir yang luas sehingga pengunjung leluasa memarkirkan kendaraannya, juga memberikan promo menarik yang cukup menguntungkan saat berbelanja.

Store Manager Giant, Sevi kepada medialampung.co.id mengatakan, promo yang digulirkan Giant berlaku selama weekend dan weekday.

Selama masa weekend (Jumat, Sabtu, Minggu), dibuka Bazar di halaman depan Giant, sehingga memudahkan para pengunjung yang hendak berbelanja. Tersedia mulai dari sembako juga kebutuhan rumah tangga lainya yang dibuka mulai pukul 08.00 sampai 17.00 Wib.

Kemudian masa weekday (Selasa, Rabu dan Kamis), juga digulirkan promo menarik.

Tidak hanya itu, pihaknya memberikan  kemudahan berbelanja dengan cara berorder melalui via WhatsApp (WA), dan dapat dikirim melalui ojek online.

Menghadapi akhir 2020, seperti biasa akan ada promo menarik bagi pengunjung yang hendak berbelanja di supermarket tersebut. 

Promo berlaku di seluruh Giant yang ada di Indonesia. (ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: