Gerindra Pringsewu Gelar Vaksinasi Massal

Gerindra Pringsewu Gelar Vaksinasi Massal

Medialampung.co.id - Sebanyak 500 warga mengikuti Vaksinasi yang digelar DPC Partai Gerindra Kabupaten Pringsewu di GOR Mini Kuncup Kelurahan Pringsewu Barat, Sabtu (18/9). 

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pringsewu, Reza Berawi didampingi Sekretarisnya, Nazaruddin mengatakan Vaksin bersama Partai Gerindra guna membantu program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi secara massal khusus di masyarakat Kabupaten Pringsewu. 

"Harapan kita melalui kegiatan ini akan segera terbangun heard immunity di masyarakat yang telah di vaksinasi," harapnya. 

Setidaknya, lanjut Reza, bisa mencegah penyebaran Covid-19. 

"Mudah-mudahan melalui vaksinasi ini kita dapat segera mengatasi Pandemi Covid-19," penamaannya. 

Ditambahkan Nazzarudin dan Anggota Fraksi Gerindra, Sudiono, bahwa masyarakat yang mengikuti vaksinasi berasal dari 9 kecamatan di Kabupaten Pringsewu dan melibatkan 32 tenaga kesehatan dari Dinkes Kabupaten Pringsewu.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu, Heri Iswahyudi yang hadir pada kesempatan itu menyambut baik Vaksin bersama Partai Gerindra yang digelar DPC Partai Gerindra Kabupaten Pringsewu. 

"Saya ucapan terimakasih kepada Partai Gerindra yang telah ikut membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Pringsewu," terangnya. (sag/rnn/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: