Bangga! Putra Lampura Anggota DKPP Periode 2022-2027

Bangga! Putra Lampura Anggota DKPP Periode 2022-2027

Sosok M. Tio Aliansyah, anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Periode 2022-2027 asli putra daerah Kabupaten Lampura.--

Medialampung.co.id - Ketua DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Imausah memberikan dukungan dan ucapan selamat kepada M. Tio Aliansyah yang telah mendapatkan amanah sebagai Anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Periode 2022-2027 mendatang.

“Saya dan seluruh Anggota KNPI Lampura mengucapkan selamat kepada putra daerah M Tio Aliansyah yang telah diberikan amanah melalui putusan Komisi ll DPR RI sebagai Anggota DKPP bersama dua orang lainnya,” kata dia, seraya mengucapkan, semoga bisa menjalankan amanah dengan baik, kata Bang Imau, sapaan akrabnya, Selasa (14/6).

Menurutnya, sosok M. Tio Aliansyah merupakan tokoh muda dari Kabupaten Lampura yang memiliki masa keemasan di masanya. 

Sebab, lanjutnya, perjalanan karier diawalinya dari bawah dimulai dari Mahasiswa dengan bergabung diorganisasi HMI menjabat sebagai ketua periode 2021-2002, pernah juga memimpin UKM serta senat Mahasiswa dizaman ketika itu.

Kemudian, beliau (Tio-red) menjabat sebagai Anggota KPUD Lampura dua periode berturut turut dan sampai sekarang beliau pun masih menjabat sebagai Anggota KPUD Provinsi Lampung.

 

“Tentunya hal ini, bisa menjadi representasi bagi pemuda di Lampura agar kedepan bisa meningkatkan kemampuannya di bidangnya untuk membawa nama harum Lampura,” tutupnya.(adk/ozy/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: