Puluhan MBR Terima CSR dari Perumda Limau Kunci  

Puluhan MBR Terima CSR dari Perumda Limau Kunci  

Medialampung.co.id – Perumda Limau Kunci Kabupaten Lambar tahun ini mengalokasikan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada 20 masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

“Melalui dana CSR, kita akan melakukan pemasangan jaringan air bersih sebanyak 20 unit sambungan rumah masyarakat berpenghasilan rendah,” ungkap Kabag Perencanaan dan Pemeliharaan Perumda Limau Kunci Syahrial, S.I.P mendampingi Direktur Perumda Limau Kunci Donna Sorenty Moza, S.E.

Dijelaskannya,  sebanyak 20 unit sambungan rumah tersebut rinciannya di wilayah pelayanan Sukau dua unit, wilayah pelayanan Kebuntebu tujuh unit, wilayah pelayanan Waytenong 11 unit.

“Saat ini pemasangan jaringan air bersih di rumah rumah warga penerima bantuan CSR sedang dalam proses pemasangan,” kata dia.

Lanjut dia, warga yang berhak menikmati program ini merupakan warga yang berpenghasilan rendah, warga Lampung Barat, serta sambungan listrik PLN di rumahnya di bawah 900 watt.

“Pengalokasian CSR berupa pemasangan jaringan air bersih ini bertujuan untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah memperoleh layanan fasilitas air bersih yang sehat dari Perumda Limau Kunci. Semoga bermanfaat,” pungkas dia. (lus/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: