Rio Waida Melaju ke 32 Besar Krui Pro 2022

Rio Waida Melaju ke 32 Besar Krui Pro 2022

--

Medialampung.co.id - Pelaksanaan Kejuaraan Surfing Internasional Krui Pro QS5000 tahun 2022 memasuki hari ketiga, sejak hari pertama lalu puluhan peselancar telah bertanding dan menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Pada hari ketiga itu peselancar andalan Indonesia Rio Waida bertanding melawan dua orang peselancar asal jepang dan satu orang peselancar Indonesia, dalam roud 64 heat ke 9 itu Rio Waida berhasil meraih poi tertinggi dan berhak melaju ke babak selanjutnya.

Berdasarkan pantauan langsung dari laman Website https://www.worldsurfleague.com/posts/503153/its-on-day-3-of-the-krui-pro Rio Waida bertanding melawan peselancar jepang Kyoshiro Suda dan Yuji Nishi serta peselancar asal Indonesia lainnya Made Joi Satriawan.

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 23 menit tersebut rio Waida berhasil meraih total poin 13,50 poin disusul Yuji Nishi dengan 12,33 poin lalu Mae Join Satriawan 8,10 poin dan Kyoshiro Suda 4,10 poin.

Dengan raihan poin tersebut Rio Waida berhak melaju ke babak 32 besar dan akan bertanding melawan sejumlah peselancar dunia lainnya diantaranya dua orang peselancar asal australia.

Selain Rio Waida, terdapat sejumlah peselancar Indonesia lainnya yang berhasil melaju ke babak 32 besar seperti Bronson Meydi, Ryuki Waida, Ketut Agus, Varun Tandjung dan I Made Ariyana. 

 

Sementara itu sejumlah peselancar Indonesia lainnya gagal maju ke babak selanjutnya dan haru tertahan di 64 besar, hal itu karena sistem yang digunakan merupakan babak penyisihan. (ygi/d1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: