Parosil Mutasi Belasan Pejabat Eselon II

Parosil Mutasi Belasan Pejabat Eselon II

Medialampung.co.id - Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus melakukan mutasi terhadap belasan pejabat eselon II di lingkungan Pemkab setempat, yang dipusatkan di Lapangan Kantor Bupati setempat, Senin (8/2).

Parosil mengungkapkan, dengan mutasi tersebut ia berharap pejabat eselon II untuk bangkit dan meningkatkan kinerja di tengah pandemi Covid-19 sekaligus bangkit untuk melakukan inovasi, turun ke lapangan guna mendengar sekaligus juga merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat. 

"Mutasi atau promosi hari ini bukanlah muka-muka yang baru masih muka-muka yang lama hanya penempatan perempatan posisinya saja yang banyak melakukan perbaikan, dan tentu saya mempunyai harapan dan keinginan bagaimana pejabat yang dilantik bisa mewujudkan pitu program ditambah dengan tiga komitmen yang sudah menjadi keinginan kita bersama mewujudkan Lambar hebat dan sejahtera," kata dia. 

Mutasi yang dilakukan, lanjut dia, merupakan kebutuhan organisasi. Ia memberi kepercayaan karena ia mempunyai mimpi agar program yang memiliki bisa terlaksana dengan baik. 

"Seluruh kepala daerah bukan hanya menunggu kursi dan meja bukan hanya menulis dalam sebuah catatan pada agenda yang ada di bukunya, tetapi bagaimana mengimplementasikan dan mewujudkan apa yang menjadi pemikiran pemikiran kita," tegasnya. 

Saat ini, lanjut dia, Lambar membutuhkan pemikiran tenaga dan juga pendampingan dalam rangka mencari sebuah solusi masalah yang dihadapi.

"Tentu sebuah ada kebangkitan dan pergerakan ekonomi bisa menjadikan sebuah kehidupan yang baru. Oleh karena itu menjadi pimpinan kuncinya adalah keikhlasan dan tentunya membutuhkan sebuah kecerdasan-kecerdasan yang merupakan dimensi dari sebuah terobosan yang merupakan bagian dari pada sebuah inovasi," pungkasnya. (nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: