Parosil Launching QRIS BSI

Parosil Launching QRIS BSI

Medialampung.co.id - Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus melaunching sistem Quick Response Indonesia Standard Bank Syariah Indonesia (QRIS BSI) di Lamban Dinas Komplek Kebun Raya Liwa (KRL) Pekon Kubu Perahu, Kecamatan Balikbukit, Jumat (12/3). 

Tampak hadir Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Akmal Abdul Nasir, asisten dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Perwakilan Baznas Lambar, Kepala Kemenag Lambar Maryan Hasan serta Pimpinan Bank Syariah Lambar.

Dalam sambutannya, Bupati Lambar Parosil Mabsus mengungkapkan, launching QRIS BSI itu diawali dengan pelepasan sepeda virtual yang merupakan kerjasama antara Bank Syari'ah Indonesia Lambar dengan Pemkab Lambar.

Menurut dia, pelepasan sepeda virtual tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat agar tetap menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19, menjaga protokol kesehatan, selanjutnya peserta berkesempatan memperoleh doorprize.

“Sepeda virtual adalah kegiatan yang bertujuan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19,” ungkap Parosil.

Pemkab Lambar yang bekerjasama dengan BSI Liwa mengajak masyarakat Lampung Barat untuk tetap semangat berbagi di tengah pandemi Covid-19, namun tetap amanah. Karena QRIS BSI yang sudah terpasang di Lampung Barat mencapai 1.034 masjid. 

“Tetap semangat berbagi di tengah pandemi Covid-19, namun tetap amanah,” imbuhnya.

Parosil mengajak masyarakat berzakat, infaq dan shodaqoh menggunakan sistem QRIS sebagai metode pembayaran digital bagi seluruh masyarakat yang diluncurkan Bank Indonesia melalui Bank Syariah Indonesia (BSI) Lambar.

“Ayo berzakat, infaq dan shodaqoh menggunakan QRIS BSI,” tutupnya. (lus/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: