Gabovira Solusi Tepat Berburu Batik Khas Lampung

Gabovira Solusi Tepat Berburu Batik Khas Lampung

Medialampung.co.id - Griya Batik Gabovira yang berada di Jl. Cik Ditiro, Beringin Raya, Kecamatan Kemiling, Bandarlampung menjual semua jenis batik dengan berbagai motif khas Lampung.

Gabovira sendiri berasal dari gabungan nama keluarga Gatot, Debora (istri), Javiana (anak sulung) dan Raga (anak kedua). Setelah membuat plang nama di rumahnya, ikon "Gabovira” ini menjadikan sarana promosinya. Ia sudah menghasilkan beragam motif batik untuk pakaian resmi dan casual.

Debora menjelaskan, berbagai jenis batik Lampung tersedia di Gabovira, mulai dari batik cap, batik printing, batik tulis, kemudian jenis tenun dan kaos khas Lampung.

Untuk bahan kain batik dimulai dari harga Rp85 ribu untuk satu potong baju ukuran 220 centimeter. 

"Kalau yang sudah jadi, harganya mulai Rp115 ribu. Kami juga ada sarung khas tenun Lampung," jelas Debora. [caption id="attachment_116000" align="alignnone" width="600"] Foto MLO[/caption]

Untuk masyarakat Lampung yang akan mencari batik khas Lampung dengan harga terjangkau, terlengkap dan berkualitas bisa datang langsung ke Griya Batik Gabovira atau bisa juga cek di Instagram (IG) Batik Gabovira. (ded/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: