Para Orang Tua Harus Lebih Hati-hati Menjaga Anaknya

Para Orang Tua Harus Lebih Hati-hati Menjaga Anaknya

Medialampung.co.id - Menyusul meninggalnya Muhamad Alwi (2,3) setelah diduga tenggelam di kolam ikan milik tetangga samping rumahnya di Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu, hal ini dapat menjadi perhatian orang tua agar lebih berhati-hati. 

Agar kejadian serupa tidak terulang kembali, Kapolsek Pardasuka AKP Lukman Hakim, S.Pdi mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK mengimbau kepada para orang tua untuk mengawasi lebih ketat anaknya yang diketahui masih balita.

“Saya berharap para tua yang mempunyai anak yang masih balita, agar jangan membiarkan anaknya bermain sendirian,” imbau AKP Lukman Hakim.

Sementara itu berdasar hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), proses identifikasi dan pemeriksaan jenazah yang dilakukan aparat kepolisian bersama tenaga medis dari UPT Puskesmas Pardasuka di tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda bekas kekerasan. 

“Karena korban murni meninggal karena tenggelam, sehingga kami langsung menyerahkan korban kepada keluarganya untuk segera dimakamkan,” terang AKP Lukman Hakim.(sag/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: