Trent Alexander-Arnold : MOTM Liverpool vs West Ham

Trent Alexander-Arnold : MOTM Liverpool vs West Ham

Liverpool - Trent Alexander-Arnold terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga Premier League 2019-20 pekan ke-27 antara Liverpool versus West Ham, Selasa (25/2/2020) dini hari WIB.

Liverpool sukses memenangi laga ini dengan skor ketat, 3-2. Alexander-Arnold berperan besar dengan menyumbang dua assist, masing-masing untuk gol yang dicetak Georginio Wijnaldum dan Sadio Mane.

Berkat hasil ini, Liverpool pun makin kokoh di puncak klasemen dengan poin 79. Sementara itu, West Ham masih terpuruk di zona degradasi, tepatnya di posisi 18 dengan poin 24.

Tampil Impresif

Tak cuma berperan memberikan dua assist bagi gol-gol vital Liverpool, dalam laga ini Alexander-Arnold juga menunjukkan performa impresif hampir sepanjang 90 menit penuh.

Alexander-Arnold tercatat melakukan 100 kali sentuhan, 34 umpan sukses, 19 umpan silang, hingga enam kali menciptakan peluang mencetak gol.

Tak hanya itu, Alexander-Arnold juga melepas empat tembakan dan membuat tiga tekel. Tambahan dua assist dari laga ini membuat Alexander-Arnold kini sudah menciptakan 12 assist di Premier League musim ini. (mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: