Fauzi Serahkan Bantuan untuk Warga Terdampak Pohon Tumbang

Fauzi Serahkan Bantuan untuk Warga Terdampak Pohon Tumbang

Medialampung.co.id - Surip warga Pekon Gadingrejo Timur Kecamatan Gadingrejo yang bagian dapur rumahnya tertimpa pohon tumbang, mendapat bantuan dari pemkab Pringsewu.

Bantuan berupa sembako, peralatan dapur dan family kit diserahkan Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi didampingi kepala pelaksana BPBD Edi Sumber Pamungkas diterima Surip bersama Pj. Kepala Pekon Gadingrejo Timur, Saprizal, perangkat pekon, BHP, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat, Rabu (18/3).

"Bantuan yang diberikan harapannya dapat membantu meringankan beban keluarga bapak Surip Supriyadi serta dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Pringsewu terhadap warganya yang tertimpa musibah," pesan H. Fauzi. 

Selain Surip, bantuan dari pemkab juga diberikan untuk Fatonah, warga Pekon Bandungbaru, Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu, yang rumahnya terbakar beberapa waktu lalu.

Untuk diketahui hujan deras disertai angin kencang menyebabkan 3 pohon jati tumbang dan menimpa dapur rumah milik warga Pekon Gadingrejo Timur Kecamatan Gadingrejo, Senin (16/4) malam. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. (sag/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: