Fauzi : Pelayanan Tetap Berjalan Seperti Biasa

Fauzi : Pelayanan Tetap Berjalan Seperti Biasa

Medialampung.co.id - Masyarakat Pringsewu diminta tak panik menyikapi wabah Virus Corona (Covid 19).

Pemkab Pringsewu sendiri tak tinggal diam dengan telah mengambil sejumlah langkah terkait hal ini.

"Masyarakat kami harapkan tak usah gelisah, tetap tenang dan tak gampang mempercayai bila mendapat kabar yang belum dapat ditentukan kebenarannya," pesan Wabup Pringsewu H. Fauzi.

Selain langkah penanganan yang telah dilakukan pemerintah,untuk menangkal  Covid-19 masyarakat diajak untuk tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

"Langkah yang sekilas sepele seperti mencuci tangan dengan sabun setelah aktivitas merupakan salah satu cara mengantisipasi penyakit," ungkapnya. 

Mengenai ASN yang bekerja dari rumah (Work from home)  dan pelajar yang belajar dari rumah menurut Fauzi pihaknya masih melihat perkembangan yang ada. "Sementara tetap seperti biasanya," ungkapnya. 

Pemkab Pringsewu tambah Sekab Budiman PM MM juga telah menindaklanjuti instruksi Presiden dan Gubernur Lampung terkait Corona dengan menggelar rapat bersama kepala OPD dan para asisten di pimpin Bupati H. Sujadi.

"Kita sudah menindaklanjuti instruksi dari pak Gubernur dan bapak Presiden dengan menggelar rapat," ungkapnya.

Mengenai hasil rapat lanjutnya siap melaksanakan instruksi tersebut yang disesuaikan dengan kondisi yang ada di Pringsewu. "Masyarakat tetap tenang, pelayanan tetap berjalan seperti biasa," ungkapnya.(sag/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: