Pambers Lamteng Adakan Gerakan Baksos Peduli Covid-19

Pambers Lamteng Adakan Gerakan Baksos Peduli Covid-19

Medialampung.co.id - Paguyuban Masyarakat Bersatu (Pambers) Lampung Tengah mengadakan Gerakan Baksos Peduli Covid-19, Rabu (22/4) sekitar pukul 10.00 WIB. Baksos dengan memberikan masker dan cairan disinfektan serta penyemprotan disinfektan di Kampung Jayasakti, Kecamatan Anaktuha.

Ketua Pambers Lamteng M. Dimyati mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap pandemi Covid-19. "Ini bentuk kepedulian Pambers terhadap pandemi Covid-19. Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini memang dibutuhkan kerja sama semua elemen masyarakat," katanya dalam kegiatan yang dihadiri anggota DPRD Lamteng Umar, beberapa anggota Pambers, dan masyarakat Kampung Jayasakti.

Dalam kegiatan ini, kata Dimyati, Pambers memberikan bantuan masker dan cairan disinfektan. "Kita berikan bantuan masker dan cairan disinfektan. Tidak banyak. Hanya dua jerigen cairan disinfektan dan 120 masker. Kita juga berikan aqua gelas lima dus dan makanan ringan. Bantuan kita serahkan kepada Kepala Kampung Jayasakti Suwondo. Kita juga melakukan penyemprotan disinfektan bersama-sama di tempat ibadah, rumah warga, dan Balai Kampung Jayasakti," ungkapnya.

Menjelang pelaksanaan Pilkada Lamteng, kata Dimyati, Pambers siap menjaga situasi kamtibmas. "Kita siap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada Lamteng," tegasnya. (sya/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: