Fajar Riatama Resmi Dilantik Sebagai Ketua ESI Metro

Fajar Riatama Resmi Dilantik Sebagai Ketua ESI Metro

Medialampung.co.id - Resmi dilantik sebagai Ketua E-Sports Indonesia (ESI) Kota Metro Fajar Riatama, MM menyampaikan saat ini, perkembangan E-Sports di Indonesia mempunyai potensi yang besar, dan tentunya Daerah Lampung harus bisa ikut serta juga.

"Tentu, perkembangan olahraga elektronik atau E-Sport, saat ini tengah berkembang, bahkan di Indonesia telah banyak atlet-atlet E-Sport, ini adalah peluang kita, untuk bisa Lampung juga dapat ikut serta," Kata Fajar R di Metro, Kamis (24/6).

Ketua Fajar berharap dengan dilantiknya sebagai Ketua ESI Metro, ia harap kedepannya ESI bisa makin eksis dan juga bisa buat bangga nama daerah Lampung dengan prestasi dalam olahraga elektronik ini.

"Kita harap, makin eksis, makin berkembang, dan bisa banggakan nama daerah Lampung, dengan prestasi," Harap Ketua Fajar.

Sementara itu, Ketua Umum ESI Lampung Dr. (c) Iwan Satriawan, S.Pd., M.Si. memberikan pesan untuk para pengurus ESI Metro yang telah dilantik, amanah dan dapat bertanggungjawab atas jabatan yang diemban saat ini.

"Untuk pengurus yang baru saja dilantik, jaga nama baik ESI, dan kedepannya ESI bisa harumkan nama daerah Lampung, dengan prestasi-prestasi yang diraih ya," pesan Dr. (c) Iwan, yang saat ini juga menjabat sebagai Kabinda Lampung.

Kemudian dari itu, Ketua Harian ESI Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si. MM mengatakan ESI Metro yang baru dilantik ini, jaga nama baik organisasi.

"Selamat atas Ketua ESI Metro yang telah dilantik ya, semoga ESI makin jaya dan maju lagi kedepannya," Kata Bung Iqbal.(jim/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: