Ormas JAB bersama PPAI dan Karang Taruna Jatimulyo Galang Dana Erupsi Gunung Semeru 

Ormas JAB bersama PPAI dan Karang Taruna Jatimulyo Galang Dana Erupsi Gunung Semeru 

Medialampung.co.id - Bencana erupsi Gunung Semeru mengundang empati banyak pihak, termasuk Organisasi Jatiagung Bersatu (JAB) bersama Persatuan Pengemudi Ambulance Indonesia (PPAI) dan Karang Taruna Desa Jatimulyo Melakukan aksi penggalangan dana bagi Korban Erupsi Gunung Semeru, yang dilaksanakan di pasar Jatimulyo, Rabu (8/12).

Koordinator penggalangan dana dari ormas Jatiagung Bersatu (JAB) Ronald Panggabean mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban erupsi Gunung Semeru yang terjadi di Lumajang di Jawa timur.

"Dari hasil penggalangan ini nantinya akan kita salurkan kepada Korban yang terdampak letusan Gunung Semeru, dan nanti kita akan berangkat ke Lumajang sendiri,” ungkap Ronald.

“Seberapa pun dapatnya dari hasil ini semoga nantinya bisa meringankan beban saudara kita yang berada di Lumajang akibat erupsi Gunung Semeru," harapnya.

Sementara itu Camat Jatiagung Eko Irawan, S.STP., MM., juga mengapresiasi kegiatan penggalangan dana tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang dilakukan oleh ormas JAB serta PPAI dan karang taruna terkait penggalangan dana untuk keluarga korban musibah Gunung Semeru,” kata Eko.

Dirinya juga berharap semua pemuda yang terlibat dalam kegiatan tersebut untuk tetap semangat.(wji/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: