TKIT Ar Raudhoh Gemakan Asmaul Husna dan Launching Pramuka Pra-Siaga

TKIT Ar Raudhoh Gemakan Asmaul Husna dan Launching Pramuka Pra-Siaga

Medialampung.co.id - Taman Kanak-kanak Islam Terpadu (TKIT) Ar-Raudhoh Kelurahan Waymengaku Kecamatan Balikbukit Kabupaten Lampung Barat, menggelar Gema Asmaul Husna dan launching pramuka pra-siaga yang dipusatkan di TKIT Ar-Raudhoh, Jumat (31/1).

Kepala TKIT Ar-Raudhoh Reni Hartati mengatakan, kegiatan mengumandangkan Gema Asmaul Husna Nasional TKIT seluruh Indonesia diikuti oleh seluruh guru, murid, dan orangtua TKIT Ar-Raudhoh.

Gema Asmaul Husna Nasional TKIT Seluruh Indonesia, kata dia, merupakan program JSIT Indonesia divisi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Departemen Penjaminan Mutu yang bertujuan untuk membangun sikap cinta anak pada Robnya, sekaligus merupakan syiar nasional TKIT seluruh Indonesia.

"Agenda ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta Indonesia sejak dini karena Gema Asmaul Husna akan didahului dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya," ungkapnya.

Sementara itu, terkait launching pramuka pra-siaga, target utamanya adalah anak-anak di sekolah PAUD dan TK. Kepanduan untuk anak usia dini ini dirasakan sangat penting sebagai upaya membentuk serta menanamkan karakter, budi pekerti dan ahlak mulia, serta semangat nasionalisme generasi hebat anak Indonesia. (nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: