Tips Awet Muda Kareena Kapoor, Bisa Makan 8 Kali Sehari!

Tips Awet Muda Kareena Kapoor, Bisa Makan 8 Kali Sehari!

Medialampung.co.id - PESONA artis Bollywood, Kareena Kapoor, sering dipuji banyak kalangan. Kareena Kapoor punya rahasia gaya hidup sehat, yang membuat tubuhnya langsing dan tetap fit loh.

Bersama aktris seangkatannya, seperti Kajool, Rani Muhkrejee dan Ashiwarya Rai, Kareena Kapoor juga salah satu pemain film India yang top. Pesonanya sejak dulu awet muda.

Kareena Kapoor selalu menjaga agar bentuk tubuhnya tetap langsing ideal, sekaligus fit dan sehat. Banyak cara yang dilakukan oleh ibu satu orang anak ini.

Kareena Kapoor diketahui menjaga bentuk tubuhnya, menjalani gaya hidup sehat dengan rutin berolahraga dan menjalani pola diet. Rutinitas fitness yang dilakukan Kareena Kapoor, salah satunya terungkap melalui akun laman media sosial sahabat karib dan pelatih olahraga pribadi Kareena Kapoor, Amrita Arora Ladakh dan Namrata Purohit.

Dilansir dari Gulfnews, Jumat (28/2/2020), Kareena kapoor sangat menyukai olahraga pilates. Selain itu, Kareena Kapoor juga senang melakukan battle rope, squats( kettle-ball) dan tinju. Semua olahraga ini ia lakoni empat kali dalam satu pekan.

Tidak hanya rajin olahraga, Kareena Kapoor juga menunjang gaya hidup sehatnya, dengan mengonsumsi makanan-makanan baik. Cara ini dinilai selalu tepat untuk menjaga agar tubuh tetap sehat.

Seorang Kareena Kapoor memulai harinya dengan meminum segelas air mineral hangat yang dicampur lemon. Kemudian dilanjutkan dengan sarapan, menu sajian tradisional khas India yakni poha atau upma (semolina panggang).

Aktris satu ini disebutkan juga tidak mengonsumsi junk foods. Alih-alih membeli makanan di luar, Kareena Kapoor lebih suka membawa bekal makanan sendiri. Kotak bekal makanan ini selalu dibawa Kareena setiap kali keluar rumah untuk syuting.

Belum cukup sampai situ, Ahli Gizi, Rujuta Diwekar, juga mengatur program makan Kareena Kapoor. Tahu enggak, Kareena Kapoor setidaknya makan 7-8 kali, dengan waktu terakhir makan di pukul 20.00 loh.

Namun, menu makanan yang dikonsumsi Kareena Kapoor adalah menu makanan yang penuh dengan kandungan nutrisi. Kebiasaan itu pasti bisa meningkatkan metabolisme tubuhnya. Coba deh ikuti kebiasannya!

(okezone/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: