Edi Apriyanto Akan di-PAW? PKB Lambar Bentuk Tim 

Edi Apriyanto Akan di-PAW? PKB Lambar Bentuk Tim 

Medialampung.co.id - Anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang tergabung dalam Fraksi Restorasi Pembangunan Bangsa, asal daerah pemilihan (Dapil) III Edi Apriyanto dikabarkan dalam proses pergantian antar waktu (PAW). 

Ketua DPC PKB Lambar Jafar Sodiq saat dikonfirmasi tidak menampik adanya isu Edi Apriyanto bakal PAW tersebut, menanggapi isu yang berkembang ia telah membentuk tim yang diketuai langsung oleh Sekretaris DPC PKB Lambar Feri Saputra guna menindaklanjuti isu tersebut.

”Karena ini menyangkut banyak sayap, jadi kami gelar rapat, singkat ceritanya kami membentuk tim, yang kebetulan diketuai pak Feri selaku pak sekretari DPC. Kalau benar atau tidak (Edi Apriyanto) dalam proses PAW? justru kami membentuk tim untuk menindaklanjuti informasi tersebut karena informasi banyak, si-A itu yang begini-lah, yang begitu-lah dan lainnya, sehingga kami tidak boleh sembrono, karena itu kami membentuk tim tersebut,” ungkap Jafar Sodiq.

Sementara itu, Sekretaris DPC PKB Feri Saputra yang juga ditugaskan untuk menjadi ketua tim mengaku hingga saat ini belum ada proses untuk PAW Edi Apriyanto. Tujuan dibentuknya tim itu sendiri adalah untuk menindaklanjuti perihal isu yang berkembang.

”Pembentukan tim ini baru, dan kebetulan saya ditunjuk sebagai ketua tim, tujuannya adalah untuk menindaklanjuti isu yang berkembang, karena ini menyangkut hajat hidup seseorang, tidak bisa gegabah, dan tidak segampang (mengucapkan) bahasa di PAW,” ungkap Feri Saputra.

Sehingga, lanjut Feri, pembentukan tim ini bukan karena untuk memproses PAW Edi Apriyanto, namun lebih kepada mempelajari aturan-aturan perihal PAW. 

”Jadi pada intinya akan kami pelajari dasar PAW itu apa, masuknya dimana, dan belum diketahui arah permasalahan ini ke PAW tidak, dan sekali lagi tim dibentuk untuk menyikapi permasalahan yang berkembang,” tegasnya.

Munculnya isu Edi Apriyanto akan di PAW, lanjut dia, cukup mengejutkan, mengingat saat ini PKB Lambar tengah fokus untuk melakukan konsolidasi di tingkat hingga ke tingkat bawah. 

”Sebenarnya kami sedang fokus untuk konsolidasi ke Ranting dan anak Ranting, jadi memang munculnya kabar Edi Apriyanto akan di PAW ini cukup mengejutkan, namun tetap akan kami tindaklanjuti, dan jika nantinya ada perkembangan dari hasil tim akan kami sampaikan perkembangannya,” pungkas Feri. (nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: