Positif Covid-19 Bertambah 103 Kasus

Positif Covid-19 Bertambah 103 Kasus

Medialampung.co.id - Juru bicara satuan tugas penanganan Covid-19, Dr. dr. Hj. Reihana, M.Kes., menjelaskan terkait dengan penambahan kasus konfirmasi positif Covid-19 sebanyak 103 kasus total saat ini mencapai 5.125 kasus di Lampung.

"Dari 103 kasus tersebut berasal dari Kabupaten Lampung Selatan delapan orang, Pringsewu lima orang, 23 orang dari Lampung Tengah, 34 orang Kota Bandarlampung, tiga orang dari Mesuji, tiga orang Waykanan, tujuh orang asal Lampung Timur, tiga orang Pesawaran, delapan orang Tanggamus, satu orang Lampung Utara dan delapan orang asal Kota Metro," kata Reihana saat memberikan keterangan, Kamis (17/12).

Lanjutnya, Dari 103 kasus konfirmasi tersebut terdiri dari 84 kasus baru dan hasil tracing 19 orang. Kemudian yang dirawat 29 orang, Menjalani isolasi mandiri sebanyak 74 orang.

Yang selesai menjalani isolasi dan dinyatakan sembuh terdapat penambahan sebanyak 185 kasus terdiri dari 128 orang dari Kota Bandarlampung, 28 orang dari Tanggamus, 20 dari Lampung Selatan, Empat orang dari Pringsewu, Tiga orang asal Lampung Barat dan dua orang asal Pesisir Barat. Total saat ini angka kesembuhan mencapai 3.723 kasus.

"Kemudian konfirmasi meninggal dunia terdapat penambahan 10 orang terdiri dari empat orang dari Kota Bandarlampung, Dua orang dari Lampung Timur, Kabupaten Lampung Tengah, Kota Metro Pesawaran dan Tanggamus masing-masing bertambah satu orang," tutupnya. (ded/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: