Tim Medis TMMD Beri Layanan Kesehatan Pada Masyarakat

Tim Medis TMMD Beri Layanan Kesehatan Pada Masyarakat

Medialampung.co.id - Tim Medis Satgas TMMD ke-106 Kodim 0422/LB disiagakan di lokasi pembuatan jalan di Pekon Bandar Agung, Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS). Mereka selalu siap untuk memberikan layanan kepada anggota Satgas TMMD maupun kepada masyarakat yang ikut berpartisipasi sejak awal dimulainya kegiatan TMMD, Jumat (4/10).

Keberadaan Tim Medis ini sudah menjadi suatu kewajiban untuk dapat menunjang dan mendukung kegiatan serta sebagai penjamin faktor keselamatan dan kesehatan bagi anggota satgas maupun masyarakat setempat dalam kegiatan TMMD baik sasaran fisik maupun non fisik.

Mengingat kegiatan yang ada di lokasi bisa dikatakan menguras banyak tenaga, Tim Medis dituntut untuk bisa selalu siap siaga jika sewaktu-waktu terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sebelum melaksanakan aktifitas pembuatan jalan di Pekon Bandar Agung, seluruh masyarakat diwajibkan untuk memeriksakan kondisi kesehatannya pada tim medis Kodim 0422/LB demi memastikan semua yang ikut bergotong royong dalam keadaan sehat dan bugar.(mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: