Subarkat : Karang Taruna Garda Kemajuan Pekon

Subarkat : Karang Taruna Garda Kemajuan Pekon

--

Medialampung.co.id - Muhammad Thahir Valentino, A.Md., terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Pekon Muarajaya l, Kecamatan Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat Periode 2022-2027, pada pemilihan yang dilaksanakan di balai pekon setempat, Senin (13/6). 

Pelaksanaan pemilihan Ketua Karang Taruna Muarajaya l berjalan secara demokratis dengan adanya pemilihan yang dihadiri oleh berbagai unsur mulai dari pemerintahan pekon yang dipimpin Peratin Subarkat, babinsa, babinkamtibmas dan perwakilan masyarakat dari setiap pemangku. 

Dalam sambutannya Subarkat mengatakan, bahwa karang taruna adalah salah satu lembaga atau organisasi pemuda yang menjembatani para pemuda dalam berkreasi dan bersosialisasi.

“Sehingga diharapkan kepada Ketua Karang Taruna yang terpilih dan jajaran kepengurusan mengedepankan kekompakan, serta dapat bekerja sama secara harmonis dengan pemerintah pekon, masyarakat, dan generasi muda khususnya," ajak dia. 

Subarkat, juga berharap keberadaan Karang Taruna menjadi salah satu garda terdepan Pekon Muarajaya l menjadi lebih baik lagi untuk meraih masyarakat yang mandiri. 

Sementara dalam sambutannya Muhammad Thahir Valentino, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pemuda yang sudah mempercayakan dirinya untuk memimpin pemuda dalam lima tahun kedepan.

 

"Dengan amanah ini saya akan berupaya menjadikan Karang Taruna mampu menjadi organisasi untuk kemajuan pekon. Dan dalam harapan itu organisasi ini membutuhkan banyak bimbingan dari semua lini baik pemerintah pekon maupun unsur masyarakat," tandasnya. (r1n/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: