Nessy Mustafa Bagikan 500 Hand Sanitizer

Nessy Mustafa Bagikan 500 Hand Sanitizer

Medialampung.co.id - Ketua Dewan Pakar Muslimat Pimpinan Cabang NU Lampung Tengah Nessy Kalvia Mustafa mengajak pedagang Bandarjaya Plaza untuk memerangi virus corona atau Covid-19. dengan menjaga kebersihan diri. Implementasi ini dilakukan Nessy dengan turun dan mensosialisasikan upaya pencegahan virus corona dengan menggunakan hand sanitizer kepada pedagang.

Bakal calon bupati Lamteng ini mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai langkah konkrit bersama masyarakat mencegah virus corona atau Covid-19. 

"Kami melihat wabah virus Corona sudah masuk di Indonesia dan Lampung. Hal ini penting untuk pedagang karena setiap hari berinteraksi dengan pembeli dan uang kertas. Dengan ini supaya kita secara bersama-sama, jangan sampai terkena virus yang sudah banyak merenggut nyawa manusia di dunia," katanya.

Nessy Mustafa menambahkan, pihaknya akan turun ke pasar-pasar di seluruh kecamatan di Lamteng.

"Kita akan turun ke pasar-pasar dan hari ini turun ke Bandarjaya Plaza dan Pasar Kotagajah dengan membagikan sebanyak 500 botol hand sanitizer. Alat antiseptik ini sudah mulai langka di pasaran. Kami mencoba membantu masyarakat dengan membuatnya sendiri bekerja sama dengan ahli farmasi," ujarnya.

Sementara salah satu pedagang Bandarjaya Plaza, Siti (56), mengungkapkan rasa senang saat menerima hand sanitizer ini.

"Alhamdulillah ini sangat membantu kami supaya dapat terhindar dari virus corona. Semoga Bu Nessy Mustafa bisa menjadi pemimpin yang tulus mengayomi rakyatnya di Lamteng," ungkapnya.

Terpisah, salah satu warga Kampung Purworejo, Kecamatan Kotagajah, Suamid (50), secara spontan terlihat antusias saat mengetahui Nessy Mustafa datang ke Pasar Kotagajah. 

"Saya berharap Bunda Nessy bisa menjadi bupati Lamteng. Saya kenal beliau istri Bapak Mustafa dan sangat dekat dengan warganya. Jami ingin rakyat miskin dapat terbantu untuk BPJS kesehatan dan bantuan sembako. Jalan rusak di kampung-kampung juga bisa diperbaiki nantinya," ungkapnya. (rls/sya/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: