Dukungan PKS Berlabuh pada Eva Dwiana

Dukungan PKS Berlabuh pada Eva Dwiana

Medialampung.co.id - Perahu PKS akhirnya menjadi jelas kemana berlabuhnya di Pilwakot Bandarlampung.

Berdasarkan Surat Keputusan DPP PKS No.208/SKEP/DPP-PKS/2020 yang  ditandatangani oleh Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dan Sekretaris Jenderal Mustafa Kamal tanggal 30 Juli 2020, DPP PKS memutuskan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung mengusung Eva Dwiana dan Dedi Amrullah untuk periode 2021-2026.

Aep Saripudin Ketua DPD PKS mengatakan, di hari kemerdekaan ini, PKS memberikan hadiah rekomendasi kepada Eva Dwiana dan Dedi Amrullah. 

DPD PKS juga mengucapkan syukur dan terima kasih kepada DPP yang telah mengeluarkan rekomendasi untuk Eva Dwiana dari Dedi Amrullah sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandarlampung.

"Alhamdulillah hari ini Bunda Eva dan Bang Dedi dipanggil DPW untuk diinformasikan mengenai SK tersebut. Tinggal nanti jelang pendaftaran akan diberikan B1KWK-nya sesuai dengan form KPU," kata Aep, Senin, (17/8).

Melalui SK ini, PKS Bandarlampung ingin terus berkontribusi untuk pembangunan Bandarlampung lebih baik bersama Eva dan Dedi jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota. Bandarlampung menjadi kota yg modern dan sejahtera untuk masyarakat Bandarlampung.

Sementara sekretaris umum DPW PKS Lampung Ade Utami Ibnu mengatakan, pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandarlampung Eva Dwiana dan Dedi Amrullah Senin malam ini dipanggil ke DPW untuk bersilaturahmi dengan Tim Pemenangan Pilkada Wilayah (TPPW). 

"Malam ini kami bersilaturahmi dengan Bunda Eva dan Bang Dedi, sekaligus pemberitahuan kepada yang bersangkutan bahwa SK DPP telah keluar. Untuk penyerahan SK belum bisa dilakukan malam ini,” tutur Ade Utami.

“Insya Allah diberikan setelah tanggal 20 Agustus dan yang diserahkan bukan dalam bentuk SK tapi dalam bentuk B1.KWK sesuai dengan form KPU. Penyerahan berbarengan dengan kabupaten dan kota lain di Lampung yang menyelenggarakan pilkada pada tahun ini," tutupnya.(*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: