Nasdem Beri Rekom, M. Nasir : Partai Lain Segera Menyusul

Nasdem Beri Rekom, M. Nasir : Partai Lain Segera Menyusul

Medialampung.co.id - Bakal calon bupati Pesawaran M. Nasir menegaskan, setelah Partai Nasdem memberikan rekomendasi kepada dirinya berpasangan dengan Naldi Rinara, rekomendasi sejumlah partai lain pun segera menyusul.

"Kita berkomunikasi dengan hampir seluruh partai politik. Saat ini masih dalam proses, mudah-mudahan setelah Partai Nasdem, yang lain segera menyusul. Apalagi dengan PDI Perjuangan, partai tercinta saya," ungkap M. Nasir usai penyerahan rekomendasi partai Nasdem oleh Ketua DPW Nasdem Lampung Taufik Basari di Emersia Hotel, Sabtu (14/3)

Diakui pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pesawaran M. Nasir dan Naldi Rinara yang berjargon Bersinar ini, ada beberapa partai yang bersiap mengumumkan rekomendasi dari DPP.

"Secepatnya, tinggal menunggu proses administrasinya saja. Insya Allah kita didukung lebih dari 50 persen partai politik," ucapnya.

Seluruh pengurus DPC, Kader, PAC PDI Perjuangan Pesawaran hadir mendampingi M. Nasir, tidak terkecuali dukungan all out terlihat dengan hadirnya Eriawan yang saat ini menjabat sebagai wakil bupati pesawaran.

"Secara lisan maupun tertulis, saya sudah mengundurkan diri dari pencalonan saya sebagai bakal calon wakil bupati di semua partai. Kehadiran saya mempertegas dan memberikan dukungan penuh kepada M. Nasir sebagai calon Bupati Pesawaran," tandasnya.(ozi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: