Nanang Ermanto Silaturahmi Bersama Jajaran Pengurus Baru KJHLS

Nanang Ermanto Silaturahmi Bersama Jajaran Pengurus Baru KJHLS

Medialampung.co.id - Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto melakukan silaturahmi bersama Jajaran Pengurus Komunitas Jurnalis Harian Lampung Selatan (KJHLS), di ruang kerja bupati, kantor bupati setempat, Rabu (12/1).

Nampak mendampingi Nanang Ermanto dalam audiensi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Thamrin, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Eka Riantinawati, Asisten Bidang Administrasi Umum Badruzzaman, dan Plh. Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Muhadi.

Hadir juga, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Puji Sukamto, Inspektur Kabupaten Anton Carmana, Kepala Dinas Pendidikan Yespy Cory dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika M. Sefri Masdian.

Mengawali silaturahmi, Ketua KJHLS Doni Armadi memperkenalkan jajaran pengurus baru KJHLS periode 2021-2025, hasil dari Musyawarah Besar Ke-III yang telah dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2021 lalu.

“Alhamdulillah telah melahirkan kepengurusan baru, yang pada saat itu juga langsung dikukuhkan oleh pak Kadis Kominfo. Maka izinkan saya pak Bupati untuk memperkenalkan diri dengan jajaran pengurus kami untuk periode 4 tahun mendatang,” ujarnya.

Doni Armadi mengungkapkan, dirinya beserta seluruh jajaran KJHLS akan bersinergi dengan pemerintah daerah, dalam mendukung program-program pembangunan yang akan dilakukan maupun yang sedang berjalan.

“Melalui forum ini juga kami sepakat untuk berkomitmen bahwa tetap satu arah dan mendukung seluruh program kerja pak Bupati Lampung Selatan,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengucapkan terimakasih atas komitmen KJHLS yang akan turut mendukung mensukseskan program Pemerintah Daerah.

Dirinya berharap, KJHLS dan Pemerintah Daerah dapat saling bersinergi dalam memajukan kabupaten Lampung Selatan, melalui program-program yang kreatif serta inovatif.

“Bisa membantu Pemerintah, program-program Pemerintah dan memberikan saran serta masukan, ini yang kami butuhkan. Karena tanpa kami sadari, media sosial sangat potensi untuk membantu pertumbuhan ekonomi dan kemajuan daerah,” ujarnya.(*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: