Dukung Penanganan Covid-19, Telkom Luncurkan Paket LFH dan Paket Guru

Dukung Penanganan Covid-19, Telkom Luncurkan Paket LFH dan Paket Guru

Medialampung.co.id - IndiHome Paket Learning From Home (LFH) dan Paket Guru kini hadir untuk mendukung kebijakan pemerintah soal pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

General Manager (GM) Telkom Witel Lampung, Muhammad Yusuf didampingi Public Relation, Iyhos mengatakan, Witel Lampung mengambil peran dalam mendukung LFH dan WFH dengan menyediakan konektivitas dan layanan pembelajaran jarak jauh agar masyarakat dapat belajar dan bekerja dari rumah secara efektif dengan produktivitas yang tetap terjaga. 

Sejak pemerintah menerbitkan Kebijakan LFH dan WFH, permintaan pasang Indihome di Witel Lampung naik signifikan dan Indihome pun siap mendukung LFH dan WFH dengan meluncurkan program bagi pelanggan baru, yaitu Indihome Paket Guru dengan tarif murah mulai Rp225 ribu dan Indihome Paket LFH, mulai Rp169 ribu.

Selain memberikan tarif murah bagi pelanggan baru, maka pelanggan eksisting juga dapat menikmati fasilitas Upgrade Speed internet dan Indihome Study. 

Dengan Indihome Study siswa dapat mengakses buku mata pelajaran kurikulum 2006, kurikulum 2013, buku umum yang berisi e-book, soal-soal tryout dan video pembahasan soal-soal ujian untuk level SD, SMP, dan SMA dimana saja dan kapan saja dengan menggunakan laptop maupun smartphone yang diberikan secara gratis selama satu bulan.  

Dengan program Paket Study dan Paket Guru yang disupport akses layanan internet Indihome yang prima dan handal, maka siswa akan merasakan keuntungan pada saat belajar, mengerjakan tugas harian hingga mid semester dari rumah. 

Demikian juga pekerja atau karyawan bisa bekerja dari rumah dengan produktivitas tetap terjaga.

Semua dapat dilakukan di rumah, sehingga aktivitas belajar dan bekerja jadi lebih menyenangkan dan efisien. 

“Telkom Group berkomitmen memberikan yang terbaik untuk mendukung penanganan Covid-19. Kebijakan belajar, bekerja dan beribadah dari rumah tentunya membutuhkan dukungan teknologi. Agar hal tersebut dapat berjalan efektif, maka TelkomGroup mengambil peran dengan memberikan akses konektivitas yang handal dan prima,” ujar Yusuf. Yang disampaikan Iyhos.

Untuk kecepatan internet sendiri tidak perlu dikhawatirkan, sebab layanan untuk meningkatkan kecepatan internet, pelanggan bisa secara permanen melakukan upgrade speed sesuai kebutuhan. Paket yang ditawarkan bervariasi, mulai dari kecepatan 20 Mbps hingga 50 Mbps. 

"Iya, pelanggan lama akan mendapat fasilitas upgrade speed 20mbps sampai 50 mbps secara gratis selama satu bulan."

Iyhos juga mengatakan, dengan menggunakan IndiHome Study maka proses belajar anak akan semakin mudah dan seru, yang tentunya materi serta sistem belajar lebih mudah dimengerti. IndiHome Study merupakan solusi tepat untuk membantu proses belajar anak.

Karena itu, seperti yang telah disampaikan GM Witel Lampung Muhammad Yusuf, Iyhos mengajak masyarakat segera berlangganan IndiHome Paket Learning From Home serta Paket Guru dan rasakan kemudahannya. 

Bagi masyarakat dan pelanggan IndiHome yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Program Indihome yang mendukung LFH dan WFH, dapat menghubungi Cyntia di nomor 081279006966 atau berkunjung ke Plasa Telkom Jl. Majapahit No.14, Bandarlampung. (ris/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: