Naik Hardtop, ABDY Paslon Terakhir Daftar ke KPU Metro

Naik Hardtop, ABDY Paslon Terakhir Daftar ke KPU Metro

Medialampung.co.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro terima pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) terakhir yang mendaftar, yaitu Ampian Bustami-Rudy Santoso (ABDY), pada Minggu (6/9).

ABDY datang ke KPU diiringi komunitas mobil dan trail dari Kantor DPD II Partai Golkar Kota Metro bersama dengan Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dari pantauan, Paslon ABDY mendaftar di hari terakhir masa pendaftaran di sesi kedua, setelah melakukan deklarasi dukungan dengan partai yang mengusung paslon tersebut 

Ketua DPD II Partai Golkar, Achmad Pairin mengatakan, pihaknya meminta untuk seluruh kader agar memenangkan pasangan yang diusung Partai Golkar.

"Kita semua sepakat untuk memenangkan pak Ampian dan pak Rudy, semua harus satu suara jangan sampai kita kehilangan suara di Pilkada ini," ujarnya, Minggu (6/9).

Dia menambahkan, DPD II Partai Golkar Metro menargetkan delapan kursi di legislatif 2024.

"Jika kita menang di Pilkada ini, kita targetkan untuk pemilihan legislatif 2024 nanti kita targetkan delapan kursi, dari yang sebelumnya enam kursi," tambahnya.

Diketahui hingga sore hari ini di hari terakhir pendaftaran calon Kepala Daerah Kota Metro sudah ada empat pasangan calon yang telah mendaftar.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif dengan bantuan aparat kepolisian yang mengamankan mulai dari hari pertama hingga hari terakhir pendaftaran di KPU Kota Metro. (pip/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: