Polres Pringsewu Terima Bantuan Masker dan Hand Sanitize

Polres Pringsewu Terima Bantuan Masker dan Hand Sanitize

Medialampung.co.id - Kepedulian terhadap kerja aparat termasuk kepolisian untuk menangani wabah Corona terus terbangun di tengah masyarakat.

Selain penyerahan sebanyak 200 pcs masker oleh ketua DPRD Pringsewu Suherman, 500 lembar masker, alat cuci tangan dan hand sanitizer juga diserahkan H. Riyanto pimpinan PT. Citra Putera Utama (Kopi Klangenan).

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK di mako Polres Pringsewu.

Penyerahan di saksikan Wakapolres Pringsewu Kompol Misbahudin, Kabag OPS AKP Langgeng, Kasat Intelkam Iptu Darwin, Anggota DPRD Kabupaten Pringsewu Fraksi Partai Golkar Sagang Nainggolan SH danĀ  Anton Subagyo.

Ketua DPRD KabupatenĀ  Pringsewu Suherman sangat mengapresiasi peran Polres Pringsewu dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Pringsewu.

"Polres Pringsewu sudah banyak melakukan upaya-upaya pencegahan mulai dari upaya sosialisasi, pembubaran massa dan juga penyemprotan disinfektan di berbagai tempat tempat fasilitas publik," jelasnya.

Terpisah, Direktur PT. Citra Putera Utama Riyanto mengatakan bantuan tersebut diberikan kepada instansi Polri khususnya Polres Pringsewu sebagai salah satu dukungan dan apresiasi terhadap kinerja Kapolres Pringsewu dan jajaranya dalam menanggulangi penyebaran wabah Virus Corona di wilayah Kabupaten Pringsewu.

Kapolres palu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK mengucapkan Banyak terima kasih atas apa yang telah diberikan.(sag/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: