Polres Pringsewu Lengkapi Sarana Pembuatan SIM

Polres Pringsewu Lengkapi Sarana Pembuatan SIM

Medialampung.co.id - Kesiapan sarana dan prasarana pada Satuan Pelaksana Administrasi SIM Polres Pringsewu di tinjau oleh Tim Korlantas Mabes Polri.

Tim yang dipimpin Kasi Binyan Subdit SIM Ditregident Korlantas Mabes Polri AKBP Yudhi Heri Setiawan, S.Ik, M.Si, mengecek sarana dan prasarana Satpas.

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK., Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu Martoyo, S.Ip., dan sejumlah personil Polres Pringsewu mendampingi pengecekan mulai dari ruang pendaftaran, ruang ujian teori, ruang identifikasi, ruang tunggu, ruang arsip dan juga lapangan uji praktek.

Menurut tim jelas Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK., secara umum sarana dan prasarana pelayanan SIM sudah lengkap.

Hanya ada beberapa hal yang perlu ditambahkan seperti penambahan kursi di ruang tunggu dan perubahan ruang pelayanan.

“Semua kekurangan tersebut akan segera kami lengkapi demi percepatan pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) bagi warga masyarakat di Kabupaten Pringsewu ini," terangnya.

Sementara itu Ketua Tim Asistensi SIM AKBP Yudhi Heri Setiawan, S.Ik, M.Si, mengatakan, sebelum peralatan SIM di kirimkan tentunya  harus mengecek dulu kesiapanya.

"Setelah kami cek tadi, secara umum sudah lengkap tinggal beberapa item yang harus dilengkapi. Kedepan warga Kabupaten Pringsewu yang akan membuat SIM tidak perlu jauh-jauh lagi, sudah tersedia di Polres Pringsewu," jelasnya.(sag/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: