Tiga Pasien Covid Sembuh Asal Lampura dan Bandarlampung

Tiga Pasien Covid Sembuh Asal Lampura dan Bandarlampung

Medialampung.co.id - Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Lampung, dr. Reihana  menjelaskan terkait penambahan tiga pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang sembuh, Rabu (3/6). Dari tiga pasien  tersebut, dua diantaranya berasal dari Kabupaten Lampung Utara (Lampura) dan satu dari Kota Bandarlampung. 

Dari 136 pasien Covid-19 di Provinsi Lampung, yang sembuh sudah 83 orang dan 11 orang meninggal dunia, sisanya masih dalam perawatan dan diisolasi.

Sedangkan pasien dalam pengawasan (PDP) bertambah satu orang dari Kabupaten Pringsewu, satu berasal dari Kota Bandarlampung  dengan total saat ini 114 orang.

Rinciannya, 18 masih dalam perawatan, pasien dinyatakan sembuh  74 orang dan  22 orang meninggal dunia dalam status PDP. 

Untuk orang dalam pemantauan (ODP) juga bertambah tiga, berasal dari Kabupaten Selatan, Kabupaten Lampung Timur, dan Kota Metro dengan masing-masing Kabupaten bertambah satu dengan total 3.183 orang.

Rinciannya, 40  masih dalam pemantauan, 3.135 sudah selesai dipantau selama 14 hari dan  delapan orang meninggal status ODP. (ded/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: