Mulai Senin Depan, Sembilan Camat Gunakan Randis Baru

Mulai Senin Depan, Sembilan Camat Gunakan Randis Baru

Medialampung.co.id - Bupati Lampung Barat Hi. Parasil Mabsus didampingi Sekkab Akmal Abdul Nasir,SH., melakukan pengecekan terhadap sembilan unit kendaraan roda empat, berupa Daihatsu Terios yang disewa untuk menjadi kendaraan operasional atau kendaraan dinas (Randis) sembilan  camat yang ada di kabupaten setempat, Selasa (4/2).

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Pemkab Lambar Mazdan, S.Sos, M.M., mengatakan, sembilan camat yang akan menikmati kendaraan dinas baru tersebut yaitu Kecamatan Sumberjaya, Balikbukit,  Sekincau, Waytenong, Suoh, Sukau, Batubrak, Gedungsurian dan Belalau.

”Bapak Bupati dan Bapak Sekda, melakukan pengecekan terkait dengan kondisi kendaraan untuk memastikan kendaraan roda empat  yang akan digunakan oleh sembilan camat tersebut,” ungkap Mazdan.

Menurutnya, dengan diberikannya kendaraan operasional baru tersebut diharapkan tidak ada lagi keluhan-keluhan terkait dengan kondisi kendaraan dinas sebelumnya yang memang sudah layak untuk diganti.

”Tentunya dengan menggunakan kendaraan baru tersebut sembilan camat bisa lebih nyaman, harapan bapak bupati kepada penerima agar kendaraan tersebut betul-betul dirawat dan dijaga. Sementara untuk kendaraan dinas sebelumnya itu akan ditarik oleh bagian asset, untuk kemudian didata dan dipergunakan oleh OPD lainnya,” kata Mazdan.(nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: