Catat! Ini Tanggal Pengumuman Kelulusan SD-SMP di Lambar

Catat! Ini Tanggal Pengumuman Kelulusan SD-SMP di Lambar

Media Lampung - Disway National Network-medialampung.co.id---

Medialmapung.co.id - Kelulusan siswa-siswi tingkat sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP) tahun pelajaran 2021/2022 di Kabupaten Lambar akan diumumkan pada Rabu (15/6).

“Sesuai dengan jadwal, kelulusan SD dan SMP atau sederajat akan diumumkan pada Rabu (15/6). Untuk teknis pengumumannya seperti apa itu kita serahkan kepada pihak sekolah masing-masing,” ungkap Kabid Pendidikan Dasar Seno Susanto mendampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bulki Basri, Senin (13/6).

Dikatakannya, kelulusan siswa dituangkan melalui surat keterangan lulus dan ditandatangani oleh kepala sekolah atau pejabat lain yang ditunjuk oleh pejabat berwenang. 

“Kita berharap seluruh siswa SMP dan SD di Kabupaten Lambar dapat lulus 100 persen dan anak anak dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” kata dia. 

Lebih jauh dia mengatakan, untuk pembagian raport semester genap tingkat SD akan dilaksanakan pada hari Sabtu 18 Juni 2022. Sedangkan untuk jenjang SMP yaitu pembagian raport semester genap dilaksanakan pada hari Jumat 17 Juni 2022. 

Lanjut dia, kegiatan belajar mengajar (KBM) di Satuan Pendidikan mulai Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Lambar akan diliburkan mulai Senin (20/6) hingga Sabtu (16/7) 2022. 

 

“Libur semester genap tahun pelajaran 2021/2022 untuk Satuan Pendidikan PAUD, SD dan SMP di Kabupaten Lambar akan dimulai 20 Juni hingga 16 Juli, sementara tahun ajaran baru 2022/2023 akan dimulai tanggal 18 Juli 2022,” pungkas dia. (lus/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: