DPRD Jalin Silaturahmi dengan Polres Lamtim

DPRD Jalin Silaturahmi dengan Polres Lamtim

Medialampung.co.id - Unsur Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Timur menggelar kunjungan kerja ke Polres setempat, Selasa (8/2).

Kedatangan Ketua DPRD Ali Johan Arif didampingi para wakil ketua dan para ketua fraksi itu disambut Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution dan jajaran. 

Ali Johan menjelaskan, kunjungan kerja itu dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Polres Lamtim.

"Kami mengapresiasi kinerja Polres Lamtim dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Terutama dalam pengungkapan kasus perampokan yang menewaskan karyawati agen BRILink," ujar Ali Johan didampingi Sekretaris Sekretariat Dewan M.Noor Alsyarif.

Apresiasi juga disampaikan unsur pimpinan DPRD atas peran aktif Polres Lamtim dan jajaran dalam penanganan dan pencegahan Covid-19. Terutama, dalam percepatan program vaksinasi di wilayah Lamtim.

Kesempatan yang sama Kapolres berharap, silaturahmi dapat memberikan manfaat bagi Polres dan DPRD Lamtim. 

Kesempatan yang sama Kapolres berharap dukungan DPRD Lamtim dalam segala bidang. Terutama, terkait sarana dan prasarana pendukung.

Menurutnya, saat ini di sejumlah Polsek hanya memiliki kendaraan operasional jenis sedan yang tidak sesuai dengan kondisi jalan.

Menanggapinya, Ali Johan menyatakan, DPRD Lamtim akan mengupayakan mendukung usulan pengadaan sarana prasarana untuk Polres Lamtim.

"Bila pengadaan mobil operasional untuk Polsek belum memungkinkan. Paling tidak ada sepeda motor untuk mendukung operasional Polsek," kata Ali Johan. (wid/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: