DPP PDIP Rekom Anna-Fritz Untuk Pilwakot Metro

DPP PDIP Rekom Anna-Fritz Untuk Pilwakot Metro

Medialampung.co.id - DPP PDI Perjuangan akhirnya mengumumkan 48 rekomendasi Bakal Calon Kepala Daerah dan wakil Kepala Daerah hari ini.

Hal itu merujuk surat undangan No.1196/IN/DPP/II/2020 tertanggal 18 Februari 2020 yang di tujukan ke bakal calon penerima rekomendasi dan di tanda tangani oleh Ketua Bambang Wuryanto dan Sekertaris Jendral Hasto Kristiyanto.

Ada 48 rekomendasi yang bakal dikeluarkan. Sementara untuk di Lampung, hanya satu daerah saja. Yakni di kota Metro untuk pasangan Anna Morinda-Fritz Akhmad Nuzir.

Dari 48 rekomendasi, DPP hanya mengeluarkan satu rekomendasi untuk Pilkada di Lampung. Tepatnya untuk Pilwakot Metro yang jatuh kepada kader terbaiknya Anna Morinda yang berpasangan dengan Fritz Akhmad Nuzir.

Anna masih malu-malu menjelaskan bahwa dirinya yang mendapatkan rekom untuk menjadi Calon Wali kota Metro. Melalui pesan WhatsApp, dia lebih untuk menunggu keputusan resmi dari DPP yang rencananya baru dimulai pukul 14.00 WIB.

"Bagaimana kalau kita menunggu keputusan resmi dari DPP saja ya," ucapnya,  Rabu (19/2).

Sementara,  di laman Instagram ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi, dia memposting foto bersama Anna dan Firzt. Dalam postingan itu Wiyadi mebuliskan caption "Banteng Betina Metro Mbak Anna Morinda dan Mas Friz. Semoga sukses untuk kalian. Cocok nih untuk calon wali kota dan wakil wali kota metro, " tulisnya. (rnn/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: