DPD PAN Metro Salurkan 250 Paket Sembako dan Masker

DPD PAN Metro Salurkan 250 Paket Sembako dan Masker

Medialampung.co.id - Mengisi kegiatan di bulan Ramadan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Metro salurkan sekitar 250 paket sembako kepada masyarakat Bumi Sai Wawai yang terdampak Covid-19.

Kegiatan yang bertema, "Sarasehan dan Bakti Sosial (Baksos) DPD PAN Kota Metro", tersebut berlangsung selama tiga hari mulai dari 19 - 21 Mei di Aula Kantor DPD PAN setempat. [caption id="attachment_124210" align="aligncenter" width="1280"] Pembagian sembako plus masker di aula DPD PAN Metro. foto ist[/caption]

Diungkapkan Megasari Ketua DPD PAN Kota Metro, kegiatan yang berlangsung tiga hari tersebut dilaksanakanĀ  dua sesi dalam sehari," Karena kita lakukan agar tetap terjaga jarak /sosial distancing," ujarnya, Kamis (21/5).

Untuk hari pertama, menurut Mega Baksos tersebut dilakukan PAN serentak secara Nasional, "Nah, kalau yang hari kedua dan ketiga itu kegiatan DPD PAN Metro dengan membagikan sekitar 250 paket sembako senilai Rp. 100 ribu plus masker," ungkapnya.

Selain di Aula PAN, kegiatan tersebut dilakukan dengan mendatangi rumah-rumah warga," Jadi setiap sesi di aula PAN ada sekitar 25 orang, perwakilan, jadi yang gak bisa hadir kita antar kerumah masing-masing, sesuai hasil pendataan kita sebelumnya," jelasnya.

Dijelaskan Mega, kegiatan tersebut merupakan kegiatan PAN mengisi bulan Ramadhan, "Ramadhan ini kita berbagi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Metro," ucapnya. (pip/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: