DPD II Golkar Metro Tunggu Rekom Calon Walikota

DPD II Golkar Metro Tunggu Rekom Calon Walikota

Medialampung.co.id - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sudah dipastikan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang, begitu pula dengan Partai Politik (Parpol) yang melakukan tahapan penjaringan bakal calon yang diusung mulai bergerak kembali.

Seperti yang dilakukan DPD II Partai Golkar Kota Metro, diungkapkan Ketua DPD II Partai Golkar Metro Achmad Pairin, penjaringan Bakal Calon Walikota Metro di partai berlambang beringin telah selesai dilakukan.

"Untuk penjaringan sudah selesai dilakukan, sudah kita laporkan ke DPD I dan DPP, Untuk menentukan siapa bakal Calon Walikota yang akan diusung Golkar itu kewenangan Pusat," ujarnya kepada Medialampung.co.id.

Dimana menurut Pairin, tugas DPD II, ialah melakukan penjaringan bakal calon dan telah selesai dilaksanakan dan dilaporkan.

"Sekarang kebijakannya di DPP, terserah siapa yang bakal di rekomendasikan," ucapnya.

Nantinya siapa yang direkomendasi pusat menjadi Calon Walikota Metro, tentu akan didukung. "Siapa yang direkomendasikan itulah yang kita dukung," tegasnya.

Ditanya kapan rekomendasi keluar dari Golkar, Pairin pun mengaku tidak mengetahuinya.

"Saya gak tau kapan itu kebijakan pusat, saya gak mau coba-coba memperkirakan," ucapnya.

Lalu apakah Golkar telah mengeluarkan surat tugas di Metro, Pairin pun menuturkan ia.

"Sudah, di Metro Golkar kan perahunya penuh dan pasangannya sudah ada, kalau yang belum ada pasangan silahkan cari. Jadi tugasnya cuma itu," tuturnya. (pip/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: