DPC PPP Gelar Bakti Sosial Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker

DPC PPP Gelar Bakti Sosial Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker

Medialampung.co.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tanggamus menggelar aksi bakti sosial berupa penyemprotan disinfektan dan pembagian ribuan masker bahan kain bagi warga di sejumlah kecamatan, Senin (20/4).

Ketua DPC PPP Tanggamus, Hi. Jukman Efendi mengatakan bahwa aksi penyemprotan disinfektan dan pembagian masker dilakukan disejumlah titik mulai dari Talangpadang, Pulaupanggung, Sumberejo, Gisting, Kotaagung, Kotaagung Barat dan Wonosobo. 

"Untuk penyemprotan disinfektan di sepanjang Jalinbar mulai Talangpadang, ruas Pulaupanggung hingga Wonosobo, kita libatkan armada damkar milik Pemkab Tanggamus,"kata Jukman. 

Dilanjutkan Jukman, bahwa aksi penyemprotan disinfektan dan pembagian masker dibagi menjadi dua tim, tim pertama dipimpin olehnya dan tim kedua dipimpin Sekretaris DPC PPP Wani Salapindo. 

"Ada sekitar 6000 masker yang dibagikan, tim Talangpadang 3000 masker dan Tim Kotaagung 3000 masker. Sasaran pembagian adalah pengemudi ojek, pedagang di pasar dan masyarakat umum, "katanya. 

Masih kata Jukman bahwa tujuan dari penyemprotan disinfektan dan pembagian masker adalah untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Corona." Ini juga sesuai anjuran pemerintah agar setiap masyarakat wajib memakai masker sehingga terhindar dari penularan penyakit, "pungkasnya. 

Turut mendampingi Jukman dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD dari PPP yakni Irsi Jaya, Ahmad Parid dan Baharen. (rnn/ehl/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: