Doffie Buka Ruang Diskusi dengan PJU dan Kapolsek

Doffie Buka Ruang Diskusi dengan PJU dan Kapolsek

Medialampung.co.id - Ruang diskusi akan dibuka Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Pahlevi Sanjaya bersama para PJU dan Kapolsek.

Hal ini untuk mendengar permasalahan-permasalahan yang terjadi dalam organisasi dan mencari solusi dengan segera.

"Bersama para PJU dan Kapolsek akan dibuka ruang diskusi supaya permasalahan-permasalahan yang terjadi dalam organisasi dapat disampaikan kepada pimpinan. Kemudian dapat dicari solusinya dengan segera. Minimal dua minggu sekali berkumpul mendengarkan permasalahan tugas yang dihadapi. Ini seperti yang saya lakukan di Polres Kuningan. Kita dapat melakukan koreksi, inovasi, dan terus melakukan perbaikan yang nantinya diharapkan timbul strategi baru penyelesaian masalah yang tepat dan tidak hanya sekedar menggugurkan kewajiban," katanya.

Doffie juga menekankan bahwa dalam pelaksanaan tugas harus mengedepankan teori kerjasama. "Komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi juga harus dikedepankan. Banyak hal-hal kreatif yang dapat dilakukan selama masa pandemi Covid-19. Bagian Humas juga harus dioptimalkan untuk pertanggungjawaban kinerja. Baik kepada para pimpinan maupun kepada masyarakat. Pokja yang sudah terbentuk harus mampu melakukan inovasi. Bukan bad news is good news, tapi good news is good news," tegasnya. (sya/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: